Event

Home Event
Loading Event

Upcoming Event

Event Search and Views Navigation

Event Views Navigation

September 2019

  • Date: September 20, 2019
  • Timing: 12:00am - 11:59pm
  • Address: , .

DC Meet Up: September 2019

Elo inget nggak kapan pertama kali elo nonton bokep dan onani? Gimana sih rasanya waktu itu? Kalo gue boleh jujur, gue nggak pernah kebayang sih bahwa apa yang niatnya dulu cuma coba-coba aja, bakal jadi kebiasaan yang keterusan sampai saat ini. Seakan bokep dan onani jadi kebutuhan banget. Aduh! Padahal…

  • Date: September 21, 2019
  • Timing: 10:00am - 12:30pm
  • Address: Wisma Argo Manunggal, Lt. LG 01, Jakarta Selatan.

October 2019

Misa Jumat Pertama: Oktober 2019

Perayaan Misa Jumat Pertama 4 Oktober 2019 Pk. 12.00 s.d. 13.00 WIB DC Center Argo Manunggal  

  • Date: October 4, 2019
  • Timing: 12:00pm - 1:00pm
  • Address: Wisma Argo Manunggal, Lt. LG 01, Jakarta Selatan.

INSPIRE Jakarta: Oktober 2019

Coba ingat-ingat, apa alasanmu mau ikut Yesus? Sudah? OK. Di dalam perjalanan, ternyata ikut Yesus nggak semudah yang kita pikir. Kita pikir masalah kita langsung selesai, ternyata malah masalah-masalah baru juga bermunculan. Kita pikir kita nggak akan bergumul dalam dosa lagi, ternyata kita masih berkali-kali jatuh ke dalam dosa. Salahnya…

  • Date: October 5, 2019
  • Timing: 3:00pm - 6:00pm
  • Address: Jl. Pasar Baru Selatan No.23, Jakarta Pusat.

November 2019

  • Date: November 1, 2019
  • Timing: 12:00am - 11:59pm
  • Address: , .

Misa Jumat Pertama: November 2019

Perayaan Misa Jumat Pertama 1 November 2019 Pk. 12.00 s.d. 13.00 WIB DC Center Argo Manunggal  

  • Date: November 1, 2019
  • Timing: 12:00pm - 1:00pm
  • Address: Wisma Argo Manunggal, Lt. LG 01, Jakarta Selatan.

INSPIRE JAKARTA: November 2019

Coming Soon! INSPIRE Jakarta 2 November 2019 Pk. 15.00 s.d. 18.00 WIB Sanggar Prathivi

  • Date: November 2, 2019
  • Timing: 3:00pm - 6:00pm
  • Address: Jl. Pasar Baru Selatan No.23, Jakarta Pusat.

December 2019

Misa Jumat Pertama: Desember 2019

Perayaan Misa Jumat Pertama 6 Desember 2019 Pk. 12.00 s.d. 13.00 WIB DC Center Argo Manunggal  

  • Date: December 6, 2019
  • Timing: 12:00pm - 1:00pm
  • Address: Wisma Argo Manunggal, Lt. LG 01, Jakarta Selatan.

INSPIRE JAKARTA: Desember 2019

Coming Soon! INSPIRE Jakarta 7 Desember 2019 Pk. 15.00 s.d. 18.00 WIB Sanggar Prathivi

  • Date: December 7, 2019
  • Timing: 3:00pm - 6:00pm
  • Address: Jl. Pasar Baru Selatan No.23, Jakarta Pusat.
+ Export Events