Event Details
Home Event DC Meet Up: September 2019
Loading Event
  • This event has passed.

DC Meet Up: September 2019

Elo inget nggak kapan pertama kali elo nonton bokep dan onani? Gimana sih rasanya waktu itu? Kalo gue boleh jujur, gue nggak pernah kebayang sih bahwa apa yang niatnya dulu cuma coba-coba aja, bakal jadi kebiasaan yang keterusan sampai saat ini. Seakan bokep dan onani jadi kebutuhan banget. Aduh!

Padahal setiap selesai melakukannya, gue nggak suka-suka banget sih. Rasanya hati kosong banget dan jujur aja, kegiatan ini mengganggu kehidupan gue. Benernya bisa nggak sih, bener-bener STOP Bokep dan Onani?

DC MEETUP: B.O.K.E.P!
Berhenti Onani dan KEpoin Pornografi!

🗣 Violison Martheo
(Pewarta Katolik untuk orang muda; Video kesaksiannya, “Mission (I’m) Possible: Stop Nonton Bokep!”
telah ditonton hampir 2 juta views di YouTube.)

📆 Sabtu, 21 September 2019
⏰ 10:00 – 12:30 WIB
📍 Domus Cordis Center
Wisma Argo Manunggal, Lantai LG-01
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 22, Jakarta Selatan

DAFTAR di bit.ly/dcmubokep19

Harga Rp 150.000,- / orang
Promo: BUY 2 GET 3

Info lebih lanjut:
WA 0818 896 090 atau
email [email protected]
[email protected] dan IG @domuscordis